Terima Jasa Membuatkan Blog GRATIS :)

25special.blogspot.com telah membuka jasa membuatkan blog gratis..:)

Pertama-tama, saya akan menjelaskan tujuan saya membuka jasa ini, yaitu;
-Memperbanyak jumlah blogger Indonesia terutama di kalangan pemuda.
-Mempermudah semua orang untuk membuat blog.
-Mempromosikan blogger sebagai sarana untuk membuat blog.

Setelah memberi penjelasan tentang tujuan saya, saya akan menjelaskan, apa saja yang akan didapatkan anda sebagai pemilik blog nantinya, berikut yang akan anda miliki;
-Email Yahoo
-Account Blogger
-Account KumpulBlogger
Dan akan diberikan pula tambahan sebagai berikut;
-Template Pilihan(Template Blog boleh anda pilih sendiri^ ^)

Untuk memesan blognya, bisa dengan Mengirim pesan ke Facebook saya(jgn wall ya..) dan bisa juga dengan email ke Deniansyah.live@gmail.com. Tentunya harus melampirkan hal-hal berikut:

Username : (max 10, kalau bisa ditambah angka)
password : (Jangan sama dengan pass FB/Email)
NamaLengkap : (Diisi)
Alamat : (Diisi)
KodePos : (Boleh diisi boleh tidak)
NomorHp : (Diisi)
NomorTelepon : (Lebih baik diisi)
No Rekening : (Jika ada)

Berikut aturan mainnya(TOS):
1. Saya tidak akan membuka blog anda jika sudah lepas dari masa-masa pembuatan blog, terkecuali ada sesuatu yang ingin anda ubah namun tidak bisa diubah sendiri. Tentunya, dengan izin anda sebagai pemilik blog.
2. Apabila blog/email/acc adsensecamp anda terkena banned karena melakukan pelanggaran, saya tidak bertanggung jawab atas itu semua karena, itu adalah tanggung jawab
masing-masing.
3. Uang yang anda dapatkan di adsensecamp, adalah tanggung jawab anda sendiri, jadi, rahasiakan password yang ada, saya tidak berhak membuka acc tersebut, terkecuali anda memintanya karena membutuhkan pertolongan saya.
4. Apabila sewaktu-waktu saya tidak bisa membuatkan blog yang anda pesan dikarenakan sesuatu, saya harap anda bisa mengerti. Karena saya melakukan ini semua seorang diri.
5. No SPAM! Jadi, jangan lakukan hal yang tidak pantas untuk dilakukan.
Terimakasih :)

Grup Jasa Membuatkan Blog Gratis!:) di Facebook

0 Komentar :):

Posting Komentar