Alternatif Lain, Selain Office dari Microsoft

Beberapa hari ini, saya berusaha untuk menginstall office hasil download di berbagai situs. Tapi, itu semua sia-sia, dan beberapa orang, menyarankan saya untuk menginstall ulang komputernya serta menginstall Office yang ada di Installer-CD. Itu semua membuat badan saya lemas, karena kebetulan, sedang membutuhkan office untuk bekerja. Tapi, akhirnya rasa lemas itu hilang seketika**. Setelah bertanya-tanya di grup hacker di facebook(Lho? Kok nanya-nya kesitu?~_~a). Ada 2 orang di grup itu, yang memberi solusi lain untuk komputer saya yang office-nya sudah terhapus(salah, di hapus maksudnya~_~'...nyesel...)

. Mereka menyarankan saya untuk menggunakan open office dan mencarinya di google. Dan saya langsung menemukannya, betapa senang hati ini dan terimakasih-ku untuk yang Maha Kuasa dan grup "Hacker Indonesia". Bagi yang ingin mencobanya atau mengalami hal yang sama seperti saya, bisa mengunjungi situs open office di http://www.openoffice.org/.

0 Komentar :):

Posting Komentar