Menambah "Jam" sesuai GMT di Blog

Semakin baik fitur dan isi sebuah blog maka semakin baik juga penilaian blogmu dari orang lain. Dan semakin meningkat pula trafik pengunjung blogmu. Kali ini saya ingin sharing bagaimana cara untuk menambah "jam" yang sesuai GMT di blogmu tentunya lewat blogspot:).

Ada sebuah situs yang melayani anda untuk hal ini, sebenarnya sih banyak. Salah satunya adalah ClockLink.com :). Disitu kalian bisa memilih berbagai macam jam dengan bentuk yang berbeda-beda dari yagn sederhana hingga sangat rumit. Silahkan kunjungi link ini dan memilih jam yang kamu inginkan http://www.clocklink.com/gallery.php
Setelah kamu selesai memilihnya, klik "View Html" Accept lisencenya, lalu, akan ada kode yang diberikan berikut warnanya, silahkan sesuaikan dengan yang kamu inginkan. Oh ya, kamu juga bisa merubah ukuran jammnya. Bagaimana caranya?:) pada kode html yang diberikan, ada bagian weight dan height, ubah saja angka yang ada disana. Semakin besar angkanya, maka semakin besar juga ukurannya.

Ok selanjutnya, loggin ke blog-mu, lalu pilih tata letak/layout.  Pilih tambah gadget kemudian, pilih html/java script lalu klik tanda "+" yang berarti menambahkannya ke dalam blog. Setelah itu save/simpan dan jam, sudah ada di blogmu;).

0 Komentar :):

Posting Komentar