Keamanan Berbisnis Di Dunia Maya?

Berbagai bisnis di internet sudah sangat banyak sekali sekarang. Dengan browsing saja, sudah bisa menghasilkan uang. Begitu mudahnya mencari uang. Banyak sekali yang halal dan banyak juga yang haram. Dari jumlah yang besar hingga jumlah yang sangat kecil. Betapa banyak orang yang butuh uang. Namun, begitu banyak yang telah kehilangan uang karena, penipuan.

Hacking dan Cracking, keduanya membuat dunia bisnis di internet semakin terasa tidak nyaman. Namun, bukan berarti selalu merugikan karena, banyak juga orang yang beruntung karena ada hacker dan cracker. Bukan berarti saya membenarkan hacking dan cracking, tapi, kenyataanya memang begitu.

Di dunia bisnis ini, sesuatu, bisa menjadi "Sampah". Mengapa saya bilang begitu? Ya, memang kenyataanya begitu. Lihat saja perdagangan online saat ini. Berbagai software dijual, namun ada komsumen yang membajak. Dan memberikannya cuma-cuma kepada konsumen lainnya. Menjual E-Book, begitu mahal. Namun, akhirnya E-Book itu dibajak oleh pembeli E-Book tersebut. Bahkan tidak kalah banyak para hacker yang berhasil melakukan transaksi tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

"Jadi, bisnis apa yang paling aman di dunia maya? Dimana tempat menyimpan hasil keringat teraman?"

"Jika hati semua orang putih, takkan ada warna hitam di atas putih."

2 Komentar :):

Anonim mengatakan...

den, bru posting 5 x???
blog baru bukan??

Deniansyah mengatakan...

iya, ini siapa? . . :)

Posting Komentar